Deprecated: The PSR-0 `Requests_...` class names in the Requests library are deprecated. Switch to the PSR-4 `WpOrg\Requests\...` class names at your earliest convenience. in /home/anekapintu/domains/anekapintu.com/public_html/wp-includes/class-requests.php on line 24
Membuat Desain Ruangan Dengan Krey Minimalis - Nirwana Group Pintu Harmonika, Folding Gate, Rolling Door & Pintu Lipat
Categories: Tips

Membuat Desain Ruangan Dengan Krey Minimalis

Melakukan dekorasi pada ruangan anda tidak harus dengan nuansa yang polos dan datar. Anda dapat menambahkan beberapa aksen pada furniture serta krey sebagai penambah hiasan ruangan anda. Dalam pemilihan krey, tentu juga harus memperhatikan model dan warnanya agar mendapatkan tema ruangan yang sesuai.

Untuk mendapatkan nuansa yang minimalis anda dapat mencoba dengan Horizontal Blinds. Ada empat jenis bahan Horizontal Blinds, aluminium, kayu, kain dan plastik. Dari segi materi, krey dengan bahan kayu memliki harga sedikit lebih tinggi. Bahan kayu cocok untuk ruangan anda yang bertema alam atau natural karena corak daun krey memiliki guratan-guratan kayu yang alami yang memberikan kesan lebih dekat dengan alam. Namun untuk pemilihan warna hanya terbatas karena biasanya krey bahan kayu hanya menyediakan warna-warna gradasi kayu saja. Krey jenis ini juga tidak boleh terlalu banyak terkena air, karena bahan kayu akan mudah jamuran nantinya, sehingga akan merusak daun krey nantinya.

Berbeda dengan bahan aluminium. Krey dengan bahan aluminium lebih ringan dan anti karat sehingga jika digunakan untuk outdoor tidak akan masalah. Dari segi harga pun lebih terjangkau, bahkan warna untuk bahan aluminium lebih bervariasi. Dengan warna yang bermacam-macam tersebut membuat anda lebih leluasa untuk memilihnya.

Untuk pemilihan krey ada beberapa yang harus diperhatikan. Yang pertama ukuran slat daun krey, untuk jendela kecil, pilihlah daun krey yang kecil juga sehingga memberikan kesan ramping. Jika jendela berukuran besar, pilihlah daun krey dengan ukuran yang lebih lebar juga. Yang kedua pilihlah bahan krey, ada yang menggunakan bahan tembus cahaya dan ada juga yang menggunakan bahan tidak tembus cahaya. Maka sesuaikanlah jenis krey dengan bahan yang seperti apa untuk digunakan pada ruangan anda. Yang ketiga, pilihlah jendela dan ukuran krey yang akan dipasang, jangan sampai anda salah dalam mengukur jendela yang nantinya mengakibatkan krey tidak dapat dipasang karena ukuran tidak sesuai. Terakhir pilihlah warna krey yang disesuaikan dengan tema ruangan anda. Pemilihan warna krey yang tepat akan menambah cantik ruangan anda.

Admin

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Proyek Pemasangan Pintu Rolling Door One Sheet Full Perforated di Tenant Guardian, Paragon Mall, Semarang, Jawa Tengah.

Proyek Pemasangan Pintu Rolling Door One Sheet Full Perforated di Tenant Guardian, Paragon Mall, Semarang,…

2 weeks ago

Pemasangan Rolling Door Electric Polos ketebalan 1,4mm 1 Unit Di Jl Majapahit, Semarang, Jawa Tengah .

Pemasangan Rolling Door Electric Polos ketebalan 1,4mm 1 Unit Di Jl Majapahit, Semarang, Jawa Tengah…

3 weeks ago

Pemasangan Pintu Rolling Door One Sheet Polos di Ambarawa, Jawa Tengah.

Pemasangan Pintu Rolling Door One Sheet Polos di Ambarawa, Jawa Tengah. Rolling Door One Sheet…

3 weeks ago

Pemasangan Pintu Sliding Standart Ketebalan 2mm di Perum GrahaPadma, Semarang.

Pemasangan Pintu Sliding Standart Ketebalan 2mm di Perum GrahaPadma, Semarang.   Pintu Sliding Standart 2mm…

4 weeks ago

Pemasangan Pintu Harmonika Rasional C dengan Ketebalan 0,8mm di Boja, Jawa Tengah

Pemasangan Pintu Harmonika Rasional C dengan Ketebalan 0,8mm di Boja, Jawa Tengah Pintu Harmonika Rasional…

4 weeks ago

Pemasangan Pintu Folding Gate Standart Ketebalan 1,2mm Polos di Alfamart, Kalipancur, Semarang

Pemasangan Pintu Folding Gate Standart Ketebalan 1,2mm Polos di Alfamart, Kalipancur, Semarang Barat, Jawa Tengah…

1 month ago